Yuk, Malam Minggu Bersama “Papi Italia” Santika Medan

Pizza Asal Italia di Hotel Santika Medan. (Ist)

MEDAN, Waspada.co.id – Pizza yang merupakan hidangan gurih asal italia hadir di Hotel Santika Medan. Makanan yang terdiri dari adonan berbasis gandum ini biasanya bulat dan pipih dengan taburan tomat, keju, dan tambahan daging ham, sosis, tuna yang dipanggang pada suhu tinggi dalam oven kayu.

Tidak kalah dengan pizza, Pasta merupakan salah satu menu khas Italia yang diolah dari campuran tepung terigu, olive oil, telur, dan garam yang membentuk adonan yang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Mulai dari Penne, Fusili, Spaghetti dan lain sebagainya.

“Menikmati sensasi menu khas Italia, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan pada bulan Februari menghadirkan “Papi Italia” It’s all about Pasta & Pizza. Dikemas dengan cara yang berbeda ala hotel berbintang 4, Menu makan ini dibanderol hanya dengan Rp 99.000,- per orang untuk All You Can Eat (makan sepuasnya) setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18.00 WIB,” tutur PR Manager Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Herry Wahyudi, Jumat (31/1).

Suasana malam minggu kamu akan berbeda dengan suasana italia dan alunan lagu dari Live Accoustic Home Band Santika Medan. Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung menghubungi Kafe Ulos (061) 451 1999 ext 32.
SELESAI

“Profile Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 3.000 orang,” jelasnya.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 Kamar, 18 Meeting Rooms, Restaurant, Cafe, Lounge, Kolam Renang, Spa dan Gym Room serta Business Center.
Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis Business and Pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition).

“Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Medan,”tandasnya.(wol/Eko/data3)