Wow!! Plaza Medan Fair Tawarkan Makan Lontong Rp1000

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Manjakan pengunjung, Plaza Medan Fair tawarkan makan lontong di Ayam Goreng Kalasan cuma Rp1000.

Ini merupakan program Plaza Medan Fair di tahun 2020 bekerjasama dengan Ayam Goreng Kalasan. Promo ini berlaku 1 Februari 2020 mendatang dengan ketentuan yang berlaku.

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu menuturkan bahwa program ini untuk memanjakan para pengunjung Plaza Medan Fair dengan memberikan promo makan lontong cuma bayar Rp1000.

“Untuk perdana, kita kerjasama dengan Ayam Goreng Kalasan dengan menu yang di promokan adalah lontong sayur, namun kedepan kita akan bekerjasama dengan para tenant-tenant yang ada di sini,” tuturnya, Kamis (29/1).

Dan ketentuan berlaku yang ditawarkan adalah pengunjung cukup menunjukan struk belanja dengan minimal belanja Rp50000 di semua tenant. Setelah pengunjung dapat menukarkan struk belanja dengan voucher makan lontong Rp1000 ke bagian informasi lantai 1.

“Selain itu, pengunjung juga menunjukkan aplikasi OVO, Styles atau struk parkir serta KTP atau identitas diri. Promo ini akan berlaku pada hari Sabtu, 1 Februari 2020 start mulai jam 12 siang,” ucapnya.

“Dan promo ini akan terus berlangsung dengan nantinya bekerjasama dengan para tenant-tenant di Plaza Medan Fair, jadi bisa update informasinya di official IG Plaza Medan Fair,”tandasnya.(wol/Eko/data3)