_
Home / Sports / Internasional / Wow! Madrid Dapat Bonus Rp182 Miliar
foto: realmadrid

Wow! Madrid Dapat Bonus Rp182 Miliar

MADRID, Waspada.co.id – Perjalanan Real Madrid di ajang Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol yang diselenggarakan di Jeddah tidak sia-sia. Selain juara, Los Blancos juga mendapatkan uang yang berjumlah cukup besar.

Sebelum menjadi juara, Madrid lebih dulu menjegal Valencia 3-1 di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah. Di final, tim asuhan Zinedine Zidane bertarung sengit dengan Atletico Madrid selama 120 menit. Akhirnya, Madrid juara lewat adu penalti 4-1.

Kemenangan atas Atletico itu membuat El Real pulang ke Negeri Matador dengan trofi di genggamannya. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan uang dengan jumlah yang lumayan besar.

Dilansir dari Marca, Selasa (14/1), Sergio Ramos cs mendapatkan uang senilai 12 juta euro (setara Rp182 miliar). Ditotal, maka Madrid mendulang dana sebesar 47 juta euro musim ini. Dari Liga Champions, Los Merengues telah mengemas uang bonus senilai 35 juta euro hingga babak 16 Besar.

Sebagai kontestan di fase grup, Madrid diberikan uang 15 juta euro. Lalu, 10 juta euro berasal dari keberhasilannya mencapai babak 16 Besar. Kemudian, 10 juta euro lainnya didapatkan dari setiap hasil yang diraih selama berkiprah di fase grup. Sebagai informasi, pemilik 13 trofi LIga Champions itu menang tiga kali, dua seri, dan sekali kalah. (wol/aa/marca/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

City Bakal Banding Hukuman UEFA

Manchester, Waspada.co.id – Manchester City dihukum UEFA tak boleh tampil di kompetisi Eropa selama dua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.