Wali Kota Tanjungbalai Ajak ASN Bangun Semangat Baru

WOL Photo
Iklan

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai diajak bersama membangun semangat baru dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian dalam tupoksi masing masing di tempat kerjanya.

Artinya, membangun kota adalah keinginan dan komitmen bersama dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga nantinya seluruh masyarakat akan hidup tenang, damai, aman, tertib, disiplin, saling bekerja sama, dan menghormati. Tugas pemerintah memfasilitasi untuk mewujudkannya.

Demikian disampaikan Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH saat memimpin apel pagi gabungan pertama pada tahun 2020 di halaman Balai Kota Tanjungbalai, Senin (6/1). Di tahun 2020 ini, Syahrial kembali mengajak seluruh ASN intropeksi diri dan lebih semangat melaksanakan tugas.

Meski tidak sedikit juga yang belum dilakukan, Syahrial mengungkapkan banyak juga sudah dilakukan Pemko Tanjungbalai. Karenanya, wali kota meminta seluruh ASN terus meningkatkan kinerja dan disiplin.

“Mari kita jadikan pengalaman yang terjadi di tahun 2019 sebagai pelajaran dan cemeti untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Harapannya, tahun 2020 harus menjadi semangat baru guna mewujudkan Tanjungbalai menjadi kota yang religius, bersih, indah, dan nyaman,” sambungnya.

iklan

Optimisme ini disampaikan Syahrial setelah melihat langsung pembangunan Jalan Lingkar, Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, dan Waterfront City Tanjungbalai. Dikatakan, kunci utama adalah sumber daya manusia (SDM) unggul yang dimiliki Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Syahrial juga menyerahkan Piagam Penghargaan Kota Peduli HAM yang diterima Kabag Hukum dan HAM Setdakot Tanjungbalai Adhar Sirait, para atlet pentaque dan gulat yang berprestasi di tingkat provinsi. (wol/lvz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan