Tawarkan Teknologi Wet Cleaning, IPSO Jawab Kebutuhan Masyarakat Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Saat ini tren bisnis laundry terus berkembang pesat di Medan dan menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencuci pakaian secara mudah dan cepat.

Tentu ini yang menjadi salah satu daya tarik bagi IPSO untuk memasarkan produknya di kota ini. Dengan menawarkan teknologi wet cleaning, mesin-mesin laundry buatan Amerika Serikat ini diklaim sangat ekonomis dan memiliki daya tahan 25-30 tahun.

Walau dikatakan sebagai ‘pemain baru’ di Medan, namun IPSO sudah ada 8 outlet laundry yang menggunakan produk tersebut.

Disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT Integra Persada Solusindo, Lianto Tim, bahwa sebagai distributor tunggal IPSO di Indonesia melihat investasi di bisnis laundry masih sangat menjanjikan dan juga menjawab kebutuhan masyarakat.

“Oleh karena itu, kami menawarkan mesin yang sangat ekonomis. Dan dibandingkan dengan produk sejenis, harganya sangat kompetitif. Tentu produk ini harus kami kenalkan di Medan agar bisa menjadi alternatif untuk usaha laundry bagi masyarakat,” tuturnya di Grandika Hotel Medan, Minggu (19/1).

Dan potensi Medan yang cukup besar terlihat dari permintaan yang tinggi. Bahkan saat pihaknya baru menjajaki pasar Medan, order sudah ada dan sangat antusias.

“Oleh karena itu, dengan store yang kini sudah mencapai 8 outlet, membuat pihaknya menargetkan bisa 50 outlet sepanjang tahun 2020 dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kota Medan,”tandasnya.(wol/Eko/data3)