_
Home / Sports / Internasional / Tagar #OleOut Mendunia, Direksi MU Tetap Percaya Solskjaer
Foto: Manutd

Tagar #OleOut Mendunia, Direksi MU Tetap Percaya Solskjaer

Manchester, Waspada.co.id – Ole Gunnar Solskjaer diprediksi masih mendapat kepercayaan menangani Manchester United, setelah manajemen klub memberi sinyal pelatih asal Norwegia tersebut aman dari isu pemecatan.

Masa depan Solskjaer tengah dispekulasikan menyusul performa buruk Setan Merah musim ini. Terakhir, MU kalah 0-2 dari Burnley dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Kamis (23/1). Ini menjadi kekalahan kedua beruntun MU setelah takluk dari Liverpool pekan lalu.

David de Gea cs pun tertahan di posisi kelima klasemen dengan 34 poin atau selish enam angka dari Chelsea di peringkat empat. Kondisi dan performa buruk tim kesayangannya pun memaksa fans kesal dengan kinerja Solskjaer. Ribuan pendukung bahka sudah meninggalkan bangku penonton ketika laga kontra Burnley tersisa 10 menit.

Alhasil, tagar #OleOut menggema di seluruh dunia begitu netizen yag mayoritas fans MU meminta manajemen segera memecat Solskjaer. Setelah dipermanenkan Maret lalu, Solskjaer malah gagal membawa permainan Marcus Rashford cs meningkat.

Solskjaer dianggap tak lagi mumpuni melatih tim dan MU harus mencari manajer yang lebih oke seperti Massimiliano Allegri atau Mauricio Pochettino. Meski demikian, keinginan fans sepertinya sulit terwujud.

Sky Sports melansir manajemen klub di bawah pimpinan Ed Woodward sebagai CEO masih percaya penuh pada Solskjaer. Sayangnya, optimisme Woodward tidak dibarengi dengan aksi. Maksudnya, Woodward enggan menyiapkan dana transfer besar-besar di Januari untuk pembelian pemain yang dibutuhkan pelatih.

Kondisi yang dialami sekarang tak lain Marcus Rashford dan Paul Pogba cedera serius. Ditambah lagi negosiasi Bruno Fernandes dikabarkan tidak menemui kesepakatan permintaan Sporting tak cocok dengan penawaran MU. (wol/aa/sky/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kondisi Lapangan dan Bola Jadi Alasan Solskjaer

BRUSSEL, Waspada.co.id – Bertandang ke markas Club Brugge untuk melakoni leg pertama 32 Besar Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.