Solskjaer: Rashford Patah Tulang Punggung

foto: twitter

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Marcus Rashford mengalami cedera patah tulang punggung. Ole memastikan Rashford akan absen dalam empat hingga enam pekan ke depan.

Kondisi ini tentu berbeda dengan prediksi sebelumnya, di mana pelatih asal Norwegia itu sempat yakin Rashford tak cedera parah. Striker Timnas Inggris tersebut cedera kala membela United melawan Wolverhampton Wanderers di laga ulangan babak ketiga Piala FA pekan lalu. Di laga tersebut, Rashford hanya bermain belasan menit sebelum meringis kesakitan dan diganti lagi.

“Ia menderita cedera parah. Ya, itu patah tulang punggung saat melawan Wolves. Itu tidak terjadi sebelumnya, jadi ia akan keluar dari tim untuk sementara waktu,” ungkap Solskjaer, Senin (20/1).

“Normalnya membutuhkan waktu enam minggu untuk sembuh. Tapi saya bukan dokter dan kemudian ia mungkin membutuhkan rehabilitas setelah itu,” tambahnya.

Situasi ini tentu saja akan merugikan Setan Merah yang mungkin kehilangan sang pemain hingga akhir musim. Apalagi Rashford selalu menjadi mesin gol MU dengan 14 gol di Liga Premier musim ini. (wol/aa/manutd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL