SMPN 6 Tanjungbalai Kebakaran, Wali Kota Minta Respon Dinas Pendidikan

Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, mengunjungi SMPN 6 yang berlokasi di Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (27/1). (WOL Photo)

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, mengunjungi SMPN 6 yang berlokasi di Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (27/1).

Kunjungan dilakukan selepas wali kota menjadi pembina upacara di SMPN 7 Kota Tanjungbalai. Diketahui, SMPN 6 mengalami musibah kebakaran yang membumihanguskan empat ruang kelas hingga tak bisa digunakan untuk belajar.

Dalam kunjungan tersebut, Syahrial juga memastikan untuk segera merespon cepat agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar.

“Selepas dari kegiatan saya tadi di SMPN 7, saya melihat kondisi di SMPN 6 dan telah menginstruksikan Dinas Pendidikan segera merespon ini dengan cepat, agar proses belajar mengajar kembali normal,” ujar Syahrial.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua laboratorium dan dua ruangan kelas terbakar. Saat musibah kebakaran terjadi, Pemerintah Kota Tanjungbalai menurunkan enam Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan puluhan personil untuk menjinakkan api. (wol/lvz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL