Serigala Roma Siap Tantang Juventus

foto: juventus

PARMA, Waspada.co.id – AS Roma meloloskan diri ke perempatfinal Coppa Italia usai mengalahkan Parma untuk menghadapi Juventus. Tandang ke Stadio Ennio Tardini, Jumat (17/1), Roma menang 2-0.

Lorenzo Pellegrini menjadi bintang Serigala Roma dengan dua kali menaklukkan kiper Parma, Simone Colombi. Gagal di 45 menit pertama, Pellegrini memecah kebuntuan timnya dengan sebuah tendangan dari dalam area penalti Parma.

Menit 76, Roma mendapat hadiah penalti karena Antonino Barilla handsball di kotak terlarang. Dengan penuh percaya diri, Pellegrini maju sebagai eksekutor dan sukses memastikan kemenangan Roma. Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku puas dengan performa anak asuhnya.

“Saya menyukai hampir seluruh kinerja kami. Kami bermain dengan baik dan juga memiliki peluang mencetak gol di babak pertama. Ada lebih banyak peluang di babak kedua dan kami berhasil mencetak dua gol,” ungkap Fonseca.

Di perempatfinal, Roma sudah ditunggu Juventus. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut lolos lebih dulu dengan menumbangkan Udinese 4-0. (wol/aa/fbi/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL