_
Home / Ragam / Hiburan / Seleb Tanah Air Berduka Ria Irawan Berpulang
foto: cnnindonesia

Seleb Tanah Air Berduka Ria Irawan Berpulang

Jakarta, Waspada.co.id – Aktris Ria Irawan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan komika yang juga sutradara dan aktor, Ernest Prakasa, lewat akun Twitter-nya, Senin (6/1) pagi tadi.

“Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi,” tulis Ernest di akun Twitter miliknya.

Dewi Irawan adalah kakak dari Ria Irawan. Mereka adalah putri dari aktor Bambang Irawan yang membintangi film Tiga Dara (1956). Ria Irawan diketahui mengidap penyakit kanker sejak 2004. Ia sempat menjalani pengobatan dan dinyatakan sembuh. Namun, ternyata sel kanker kembali muncul dan disebut menjalar ke paru-paru hingga otak.

Pada November lalu, mendiang Ria sempat dilarikan ke IGD RSCM karena kondisi fisik yang menurun. Ia kemudian menjalani rawat inap di sana. Selama pengobatan, mendiang yang lahir di Jakarta pada 24 Juli 1969 kerap membagikan perjuangannya ke media sosial.

Sejumlah rekan dan sesama selebritas mengucapkan selamat jalan kepada Ria Irawan yang meninggal dunia Senin (6/1) usai berjuang melawan kanker sejak 2004.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Selamat Jalan Mbak Ria Irawan,” kata Maudy Koesnaedi.

Produser Ichwan Persada juga mengungkapkan hal serupa. Ia juga menyebut sempat bekerja sama dengan mendiang berupa dua film pendek yang belum dirilis. Musisi Ananda Sukarlan juga mengucapkan selamat jalan kepada nomine Piala Citra tersebut dan menyebut sosok Ria Irawan adalah pejuang yang tangguh. (wol/aa/cnn/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rayakan 124 Tahun, BRI Terus Lakukan Inovasi

MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki usia ke-124 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.