Saling Ejek di Medsos, Ayah dan Anak Aniaya Warga Sampai Tewas

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Nalson Panjaitan (51) dan Agung Panjaitan yang berstatus ayah dan anak ini tega menganiaya warga hingga meninggal dunia.

Diketahui, korbannya bernama Indra (32) warga Komplek PJKA Blok Z, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di halaman SMP Medan Putri, Kecamatan Medan Timur, Kamis (30/1) malam.

Informasi diperoleh Waspada Online, Jumat (31/1), menyebutkan peristiwa ini berawal dari aksi saling ejek di media sosial. Pelaku yang diduga tidak senang menemui korban dan menganiayanya.

“Korban dianiaya di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin.

Petugas Polsek Medan Timur yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian, dan menemukan korban dalam keadaan tubuh berlumuran darah.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Pirngadi Medan untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak terselamatkan.

“Petugas kita melakukan penyelidikan menangkap Nelson tak jauh dari rumahnya. Sedangkan anaknya Agung masih dalam pengejaran,” ujarnya.

Arifin mengaku masih mendalami motif pengeroyokan berujung maut tersebut.

“Motifnya masih dilakukan pendalaman. Kita imbau kepada pelaku lain untuk segera menyerahkan diri, jika tidak petugas akan segan-segan melakukan tindakan tegas,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN