Sakit, Anthony Ditemukan Tewas di Rumahnya

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Anthony (34) tewas di rumahnya Jalan M Idris, Gang Kandak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (14/1).

Informasi diperoleh Waspada Online, peristiswa itu sekira pukul 07.00 WIB, bahwa Pok Tong Hai (orang tua korban) baru bangun tidur dan turun ke lantai I melihat korban dengan posisi telungkup.

Kemudian memanggil Kepling dan warga sekitar untuk memastikan apa yang terjadi terhadap korban dan terlihat korban sudah tidak bernyawa lagi. Dari mulutnya mengeluarkan sedikit darah bercampur air liur serta ada ditemukan obat-obatan bungkus merek Natidin, bungkus obat Motilium 10 Gram, bungkus obat Kok Onis Motan Powder di samping korban diduga milik korban.

Kepling terus menghubungi pihak Polsek Medan Baru selang beberapa menit Piket Reskrim, Beat Patroli Baru dan Bhabinkamtibmas meluncur ke lokasi untuk mengamankan personil

Inafis Polrestabes Medan langsung melakukan olah TKP, terus mayat korban di evakuasi ke RS. Bhayangkara.

Sementara pengaduan saksi Pok Tong Hai, menyebutkan padah Senin (13/1) sekitar pukul 18.00 WIB korban mengeluh bahwa perutnya terasa sakit dan sekitar pukul 23.00 wib saksi masih melihat korban sedang nonton TV sambil merokok.

Sedangkan saksi Samar Siahaan bahwa korban mengeluh sakit di bagian perut dan saksi menganjurkan kepada korban agar segera berobat ke Rumah Sakit dan setelah di bawa ke rumah sakit

Pihak keluarga keberatan untuk diiakukan autopsi dan pihak keluarga sudah menerima atas meninggalnya korban serta akan membawa mayat ke rumah duka untuk di kebumikan.

Setelah kordinasi dengan pihak Rumah Sakit Bhayangkara dan dilakukan Visum luar kepada mayat bahwa di tubuh mayat tidak ada di temukan luka akibat kekerasan dan cairan menyerupai darah yang keluar dari mulut mayat adalah darah yg keluar akibat proses dari kematian.

Selanjutnya mayat di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan dan akan di bawa ke panti Sosial Angkasa Pura. (wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN