_
Home / Medan / Reza Pelaku Eksekutor Jamaluddin Tulang Punggung Keluarga
WOL Photo

Reza Pelaku Eksekutor Jamaluddin Tulang Punggung Keluarga

MEDAN, Waspada.co.id – Rini Siregar tidak menyangka kalau putranya, Reza Fahlevi merupakan pelaku pembunuhan terhadap Hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin.

Ia pun berharap agar anaknya itu dihukum seringan mungkin. Menurutnya, selama ini Reza Fahlevi dikenal sebagai anak yang baik serta menjadi tulang punggung keluarga.

“Dia anak baik, dia tulang punggung keluarga kami. Sayang sama saya. Nggak pernah dia menyinggung perasaan saya. Segaris pun anak saya itu tidak pernah melukai perasaan saya,” katanya sembari menangis, Selasa (21/1).

Rini mengakui bahwa sebelumnya tidak ada menaruh rasa curiga kepada anak itu bakal nekat melakukan tindak pembunuhan.

“Reza dan Jefri kan abang beradik. Jadi, tidak ada rasa curiga saya kalau mereka bakal berbuat begitu (pembunuhan-red),” akunya.

Diketahui, Jefri Pratama dan Reza Fahlevi dua eksekutor terbukti menghilangkan barang bukti usai menghabisi nyawa Jamaluddin.

Hal itu terungkap saat penyidik Polrestabes Medan melakukan rekonstruksi tahap tiga terhadap kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Selasa (21/1).

Dalam gelar reka ulang itu ke dua eksekutor dengan mengendarai sepeda motor berboncengan membuang barang bukti berupa sarung tangan dan sebo di areal perkebunan sawit di Desa Gambir, Deliserdang.

Lalu, membuang handphone milik Jamaluddin ke sungai tepatnya di jembatan Desa Namorih, Kecamatan Pancurbatu. Tak sampai di situ, ke dua pembunuh itu juga membakar pakaian yang digunakan untuk menghilangkan jejak.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Divonis 5,6 Tahun Penjara, Eks Kades Pertumbukan “Jujur” Tidak Sanggup Ganti UP Rp787 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Terbukti melakukan korupsi dana desa, Mantan Kepala Desa Pertumbukan, Kecamatan Wampu, Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.