PSSI Rilis Tiga Asisten Pelatih Timnas

foto: pssi

JAKARTA, Waspada.co.id – PSSI resmi mengumumkan tiga nama pelatih lokal untuk mendampingi Shin Tae-yong menangani timnas Indonesia setelah menggelar rapat koordinasi di kantor PSSI, Kamis (9/1) kemarin.

Rapat koordinasi itu sekaligus membentuk struktur dan personal timnas senior, Timnas U-23, Timnas U-19, dan Timnas U-16. Keempat timnas itu di bawah pengawasan Tae-yong. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap sinergi dan kolaborasi tim kepelatihan berjalan dengan baik.

“Timnas Senior dipimpin langsung Shin Tae-yong, dibantu Indra Sjafri dan Kim Hae Woon (pelatih kiper),” ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dilansir laman resmi PSSI.

“Timnas U-23 akan dipimpin Indra Sjafri bersama Kim Woo Jae. Untuk Timnas U-19, PSSI mempercayakan kepada Gong Oh Kyun dan Nova Arianto. Untuk Timnas U-16 dipimpin Bima Sakti. Adapun pelatih fisik Lee Jae hong,” sebutnya.

“Semua pelatih dan stafnya juga sudah berkomitmen untuk bekerja secara penuh di kantor PSSI. Dengan demikian koordinasi, komunikasi, dan diskusi bisa dilakukan secara efektif,” tandas Iwan Bule lagi. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL