PSMS Lobi Satu Striker dan Gelandang

PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2020. (WOL Photo/Ega Ibra)

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2020. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah mengincar sejumlah pemain anyar nan berkualitas.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan kalau mengacu kepada agenda PSSI bahwa Liga 2 akan digelar pada 13 Maret mendatang, maka klub hanya punya waktu kurang lebih 1,5 bulan untuk persiapan.

“Namun itu tidak masalah karena persiapan tim juga sudah mencapai 90 persen. Tinggal nanti pada 1 Februari setelah pelatih (Philep Hansen) pulang umrah, akan dilihat lagi evaluasi baik permainan maupun pemain yang masih dibutuhkan,” katanya, Senin (27/1).

Dikatakan, sejauh ini manajemen PSMS masih mencari dua atau tiga pemain lagi. Saat ini, sedang lobi-lobi dua pemain yang berposisi sebagai striker dan gelandang. Mulyadi berharap proses negosiasi lancar dan secepatnya bisa diikat untuk memperkuat Ayam Kinantan musim ini.

Terkait Ketua Umum PSMS baru yang dipilih lewat RAB oleh sejumlah klub PSMS, Mulyadi tidak mau berkomentar banyak. Dirinya hanya fokus kepada persiapan Legimin Raharjo cs menghadapi kompetisi.

“Saya ambil positifnya saja. Kalau memang mau sama-sama PSMS maju, mari bergabung sekarang. Kalau bergabung kan kita makin kuat,” jelasnya singkat. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL