PSMS Ingin Tampilkan Permainan Enak Ditonton

Psms vs pelda babak kedua (WOL Photo/Ega Ibra)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi Penang FA pada perebutan tempat ketiga Edy Rahmayadi Cup I/2020 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (18/1) sore. Di final, Boeung Ket FC jumpa Felda United.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengatakan hasil menang atau kalah bukan menjadi tolak ukur di ajang turnamen pramusim tersebut, termasuk saat menghadapi Penang FA. Namun, PSMS teatp akan berupaya memberikan permainan yang enak ditonton.

“Kita baru beberapa kali latihan, ditambah materi pemain yang bisa dibilang belum bisalah. Sementara lawan (Penang FA) memiliki sejumlah pemain asing yang saya nilai berkualitas,” katanya dalam sesi temu pers, Jumat (17/1).

Coach Philep pun menegaskan target tidak lain sebagai evaluasi sebelum bertarung di kompetisi Liga 2 2020 mendatang. Termasuk melihat kualitas pemain yang ada saat ini, mengingat masih banyak pemain yang tengah menjalani trial bersama Ayam Kinantan.

“Harus saya akui event ini bagus bagi kita, untuk melihat sejauhmana kemampuan tim. Dari laga kemarin, tentu banyak sekali PR dan bahan evaluasi. Yang saya sorot itu stamina dan finishing, tapi saya cukup puas dengan penampilan anak-anak dalam organisasi permainan,” tegasnya.

iklan

Di sisi lain, Philep juga berencana melakukan rotasi beberapa pemain saat bentrok Penang FA dengan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum sempat diturunkan kontra Felda United.

Sementara itu, Ketua Panitia Julius Raja menjelaskan tiket final akan diturunkan. Untuk tiket tribun tertutup Barat menjadi Rp35 ribu, tribun Timur Rp20 ribu serta tribun terbuka jadi Rp20 ribu. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan