PSMS Datangkan Bek Incarannya

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan menambah amunisi baru dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2020. Kali ini, mantan pemain Semen Padang M Rifqi resmi berseragam PSMS.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengaku senang karena salah satu pemain incarannya bisa didapatkan. Dengan begini, tim tentu akan semakin lebih bersemangat untuk mengarungi kompetisi.

“Saya senang karena salah satu pemain incaran kami, M Rifqi, sudah hadir ke Medan. Rifqi salah satu center back yang juga kebetulan anak Medan merupakan rekomendasi pelatih,” katanya, Selasa (21/1).

Mulyadi mengakui bila Rifqi memang sudah diproyeksikan memperkuat skuad Ayam Kinantan musim ini. Makanya, manajemen sudah jauh hari negoisasi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

“Jujur saya sangat serius mau mendatangkan Rifqi. Saya berusaha melakukan negoisasi terus dengan dia dan butuh kepercayaan yang tinggi juga untuk datangkan dia ke sini. Jadi Rifqi ini memang termasuk salah satu incaran kami,” ucapnya.

iklan

Setelah merekrut Rifqi, PSMS masih akan mendatangkan pemain incarannya. Mulyadi berharap masuknya Rifqi menambah kekuatan tim dan berkontribusi membawa Ayam Kinantan mewujudkan target promosi ke Liga 1. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan