_
Home / Medan / Polsek Sunggal Bersama Muspika Lakukan Penghijauan
Foto: Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, dan Danramil 07/MT Kapten Fitriadi, melakukan penghijauan dengan menanam pohon di bantaran Sungai Belawan, Jumat (17/1). (WOL Photo)

Polsek Sunggal Bersama Muspika Lakukan Penghijauan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, dan Danramil 07/MT Kapten Fitriadi, melakukan penghijauan dengan menanam pohon di bantaran Sungai Belawan, Jumat (17/1).

Dalam kegiatan itu, Yasir menyampaikan pesan dan harapan kepada warga yang hadir bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari program Kapolda Sumut. Namun lebih dari itu diharapkan juga warga masyarakat dapat menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitarnya.

Menurutnya, pohon tersebut pada masanya akan dapat berperan sebagai penjaga agar pinggiran sungai tidak terjadi erosi serta hasilnya dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar.

“Mari kita bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan,” pungkasnya. (wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gubernur Berharap Makin Banyak Penghijauan

MEDAN ESTATE, Waspada.co.id – Upaya penghijauan diharapkan semakin genjar dilakukan di kawasan perkotaan. Apalagi Undang-Undang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.