Polsek Medan Timur Tanam Seribu Pohon

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Timur melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam seribu pohon di area markas komando, Jalan Jawa Kecamatan Medan Timur, Rabu (8/1).

Penanaman seribu pohon langsung dipimpin Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, didampingi Kanit Intel Polsek Medan Timur Ipda Handel Sembiring dan Kanit Provost Polsek Medan Timur Aiptu Indra.

“Kegiatan penghijauan di komando dengan menanam seribu pohon diantaranya pohon mangga, jambu, rambutan dan alpukat,” katanya usai menanam pohon.

Arifin menambahkan, awalnya program penghijauan dilakukan di area Polsek Medan Timur, setelah itu akan dilanjutan di sejumlah lokasi lainnya.

“Nantinya Polsek akan kerjasama dengan Muspida kecamatan dan kelurahan serta TNI untuk melakukan penghijauan di seluruh lokasi yang ada bersama dengan masyarakat,” ujarnya.

Tujuan dari program penghijauan sangat bermanfaat bagi generasi penerus dan berguna sebagai filter udara segar bagi manusia,” sambungnya.

Arifin juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mencintai dan memelihara tanaman agar Kota Medan terlihat lebih indah.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN