_
Home / Medan / Polsek Medan Labuhan Belum Ungkap Kasus Pencurian Dialami Rizky
WOL Photo

Polsek Medan Labuhan Belum Ungkap Kasus Pencurian Dialami Rizky

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Labuhan belum bisa mengungkap kasus pencurian yang dialami, Rizki Yuwandri SH.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, saat konfirmasi mengaku kasusnya masih dalam penyelidikan. “Entar ya bg kita cek sampai di mana perkembangan penyidikannya,” katanya.

Diketahui, Rizki Yuwandari SH (36) karyawan swasta yang juga warga Jalan Pancasila, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, kehilangan sejumlah barang di gudang milik Kwang Tjen di Jalan Metal I, Lingkungan XVIII, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Rizki mengatakan, dirinya sudah membuat laporan ke Polsek Labuhan Deli, dengan Nomor LP/793/VII/2019/SU/PEL-BLW/SEK-Medan Labuhan pada Jumat 20 Desember 2019.

“Kronologis kejadian, pada Jumat tanggal 20 Desember 2019 sekira pukul 05.30 WIB, korban (Rizki, red) ditelepon oleh Legino, penjaga malam,” katanya, Rabu (22/1).

Kemudian, lanjutnya, Legino menceritakan kepada korban, sekira pukul 05.00 WIB, bahwa barang yang berada digudang yakni, steling kaca, 3 jok mobil, dan 1 batang besi telah dicuri oleh Peri (32) sopir, warga Jalan Perwira II, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur. Atas kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian sekira Rp7 juta.

Sementara itu, warga sangat resah dengan kelompok Peri. Pelaku kerap sering memakai narkoba jenis sabu dan mencuri. Peri merupakan mantan resividis kasus sabu.

“Kami berharap pihak kepolisian segera menangkap Peri Cs,” pungkas Kiki warga setempat.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Saling Ejek di Medsos, Ayah dan Anak Aniaya Warga Sampai Tewas

MEDAN, Waspada.co.id – Nalson Panjaitan (51) dan Agung Panjaitan yang berstatus ayah dan anak ini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.