Polsek Medan Baru Berbagi Tali Asih Program Jumat Barokah

Polsek Medan Baru rutin berbagi tali asih kepada masyarakat pada kegiatan Jumat Barokah di Jalan Terompet, depan Masjid Al Mutaqien, Medan, Jumat (31/1). (WOL Photo)

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru rutin berbagi tali asih kepada masyarakat pada kegiatan Jumat Barokah di Jalan Terompet, depan Masjid Al Mutaqien, Medan, Jumat (31/1).

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing, diwakili Kasikum Iptu Suriyono, Panit 1 Binmas Iptu G.Sembiring, bersama personil Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban.

Setibanya di Masjid Al Mutaqien personil Polsek Medan Baru disambut pengurus BKM dan masyarakat sekitar yang akan melaksanakan Salat Jumat.

Usai salat, Kasikum Iptu Suriyono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus bahwa kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturahim.

Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara Kamtibmas.

“Masyarakat saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat Kota Medan yang harmonis. Dan jangan mau dipecah belah oleh isu SARA atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Setelah memyampaikan pesan Kamtibmas kegiatan dilanjutkan dengan membagikan nasi sebanyak 100 bungkus kepada jamaah dan warga yang melintas di depan Masjid Al Mutaqien. (wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN