Polrestabes Siap Bantu KPU Medan Pengamanan Pilkada

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir (WOL Photo)

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, melaksanakan kunjungan silahturahim ke Kantor KPU Kota Medan, Senin (13/1).

Kunjungan Kapolrestabes didampingi Kasat Intel AKBP Ahyan dan Kapolsek Medan baru, Kompol Martuasah Tobing, disambut Ketua Komisioner KPU Kota Medan Agussyah R Damanik, Komisioner KPU Zefrizal, Rinaldi Khair, Nana Miranti, Edi Suhartono dan Sekertaris KPU Kota Medan Nirwan.

Kapolrestabes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KPU Kota Medan dan Komisioner atas penyambutannya.

“Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan diri, dimana Kapolrestabes Medan yang baru bertugas. Selanjutnya, saya juga ingin membangun komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan kapolres sebelumnya,” jelas Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakannya Pesta Demokrasi yaitu pemilihan Wali Kota Medan. Dengan pengalaman yang lalu-lalu dalam pengamanan pilkada, perlu kolaborasi dengan stakeholders terkait dengan penyelenggara agar terjalin.

Sehingga keberhasilan terkait masalah peningkatan partisipasi dan keamanan tetap tercapai.

“Untuk itu kami Kepolisian Resort Kota Besar Medan siap membantu KPU Kota Medan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada Walikota Medan 2020, baik dalam pengamanan dan pengawalan giat tersebut,” ujar Kapolrestabes Medan.

Sementara Ketua KPU, Agussyah R Damanik, menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan rombongan Kapolrestabes Medan di Kantornya.

“Selama ini KPU Kota Medan selalu intensif dengan pihak Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan untuk membahas permasalahan – permasalahan titik kerawanan selama Pilkada Kota Medan,” pungkasnya. (wol/lvz/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN