_
Home / Medan / Polisi Amankan 8 Remaja Diduga Geng Motor dan Sita 7 Sepeda Motor
8 Remaja Diduga Geng Motor (WOL Photo)

Polisi Amankan 8 Remaja Diduga Geng Motor dan Sita 7 Sepeda Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal mengamankan depalan remaja diduga geng motor dan menyita tujuh unit sepeda motor di Jalan Setiabudi, malam tadi.

Wakapolsek Medan Sunggal, AKP H Enan Surbakti, Senin (27/1), mengatakan diamankan sejumlah remaja itu saat berkumpul di Jalan Setiabudi, Medan.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Kanit Reskrim AKP Syarif Ginting, dibantu Panit Reskrim Iptu J Simamora dan personil langsung menuju ke lokasi.

Hasil lidik di lapangan, petugas berhasil mengamankan sejumlah remaja yang stand by di sepeda motornya. Gerak-gerik mencurigakan, remaja diduga geng motor itu langsung dibawa ke komando dan juga sepeda motornya.

Selesai menjalani pemeriksaan, para remaja yang diamankan telah mendapat pembinaan cukup baik. Bagi yang beragama Islam dilakukan pembinaan keagamaan (pesantren kilat) oleh Ustad Daulay.

Sedangkan yang Nasrani dibina di Ruang Gelar Perkara Polsek Medan Sunggal dan diharapkan ke depan mereka tidak terulang lagi.

Diitanya tentang sepeda motor mereka yang diamankan juga akan dikembalikan kepada pemiliknya dengan menunjukan kelengkapan surat kendaraan.

“Polsek Medan Sunggal terus menekan aksi kejahatan 3C, geng motor, narkoba, dengan meningkatkan patroli jalanan,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BNNP Sumut Tangkap Pemilik 28 Kg Sabu dari Truk Tangki

BINJAI, Waspada.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara mengungkap peredaran narkoba jenis sabu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.