_
Home / Sports / PSMS / Philep Senang Dapat Pelajaran Dari Felda United
WOL Photo/Ega Ibra

Philep Senang Dapat Pelajaran Dari Felda United

MEDAN, Waspada.co.id – Tampil di turnamen pramusim bertajuk Edy Rahmayadi Cup di Stadion Teladan, Kamis (16/1) malam, PSMS Medan harus mengakui keunggulan Felda United 1-2. Atas kekalahan itu, PSMS gagal ke final dan berebut tempat ketiga dengan FA Penang, Sabtu (18/1) besok.

Meski kalah atas Felda United, Philep Hansen mengaku tidak kecewa. Sebaliknya, Pelatih PSMS tersebut justru senang melihat gaya Syaiful Ramadhan cs saat meladeni permainan tim Negeri Jiran tersebut. Coach Philep mengatakan pihaknya baru membentuk tim dalam waktu 10 hari.

“Di sini, kita bukan lihat hasil menang dan kalahnya. Tapi ini bagus buat kita untuk barometer kekuatan tim. Karena target bukan di sini. Saya justru senang melihat permainan anak-anak. Sudah enak dilihat permainannya, padahal baru latihan 10 hari,” ujarnya.

Mantan Pelatih PSPS Riau ini juga menyebut banyak pelajaran dan evaluasi dari kekalahan tersebut. Diakui, semua lini akan diperbaiki termasuk finishing touch hingga stamina pemain secara perlahan akan ditingkatkan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia.

“Banyak sekali pekerjaan rumah kita dari hasil ini. Artinya, kami dapat pelajaran dari lawan bagus seperti ini. Senang sekali saya dapat lawan tim bagus seperti Felda yang mau menurunkan pemain asingnya. Kita tahu jadinya di mana letak kekurangan tim,” tambahnya.(wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Modal 1-0 Belum Cukup Bagi Napoli

MILAN, Waspada.co.id – Inter Milan takluk 0-1 saat menghadapi Napoli pada leg pertama semifinal Coppa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.