_
Home / Sports / PSMS / Philep Ingin Bentuk Kerangka Tim Lewat Uji Coba
WOL Photo/Ega Ibra

Philep Ingin Bentuk Kerangka Tim Lewat Uji Coba

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu tim Liga 3 Sumut, Medan Utama FC, dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Kamis (9/1) ini.

Laga ini sendiri sebagai persiapan skuad Ayam Kinantan menyambut bergulirnya Liga 2 Indonesia 2020. Tak hanya itu, Afiful Huda cs akan melakoni turnamen pramusim bertajuk Edy Rahmayadi Cup I/2020 pada 16 Januari mendatang.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengakui serangkaian uji coba akan dilakukan termasuk kontra Medan Utama untuk mengoptimalkan skuad Ayam Kinantan yang ada saat ini. Terlebih ada beberapa pemain trial, sehingga bisa menjadi kesempatan buat mereka unjuk kemampuan terbaiknya.

“Karena memang persaingan untuk masuk di tim ini sangat ketat, mengingat tim pelatih hanya memilih pemain yang benar-benar siap berlaga di liga. Sejauh ini, manajemen baru mengontrak enam pemain,” terangnya, Rabu (8/1).

“Lewat uji coba ini, saya juga akan lakukan pencoretan sejumlah pemain. Mereka yang tidak maksimal akan dievaluasi dan disampaikan kepada manajemen,” tambah Philep menambahkan tim pelatih juga sekaligus ingin membentuk kerangka tim.

Pelatih Medan Utama, Edi Junaedi, mengakui laga uji coba menghadapi PSMS akan sangat bermanfaat bagi tim sebagai persiapan Liga 3. Edi mengatakan pemainnya pastinya akan bertambah pengalaman, mental maupun fisiknya.(wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lima Pemain Baru Lengkapi Skuad PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Lima pemain anyar resmi dikontrak PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.