Persiraja Gelar Latihan Perdana 30 Januari

Photo : twitter

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Tim promosi Liga 1 Indonesia 2020, Persiraja Banda Aceh, akan menggelar latihan perdana mereka pada akhir Januari mendatang di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, membenarkan saat ini Laskar Rencong masih liburan dan akan berkumpul kembali di Banda Aceh pada akhir bulan nanti.

“Kita sudah memanggil kembali pemain yang sudah diperpanjang kontrak dan pemain baru yang akan menjadi bagian dari Persiraja musim ini. Latihan perdana dimulai pada 30 Januari 2020,” kata Dek Gam, Kamis (16/1).

Menurutnya, saat ini seluruh pemain sudah siap untuk kembali berlatih dan akan berkumpul di Banda Aceh, termasuk tiga pemain asing mereka. Ketiga pemain asing dimaksud adalah Bruno Dybal (eks Samut Sakhon), Adam Mitter (eks Valour FC), dan Vanderlei Fransisco (eks Semen Padang).

Selain itu, beberapa nama pemain baru Persiraja, di antaranya Rezham Baskoro (eks Bandung United), Rendy Saputra (eks PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (eks Barito Putera), dan Miftahul Hamdi (eks Bali United) juga akan bergabung.

Selain mempertahankan 13 pemain lama dan sudah mendatangkan beberapa wajah baru, Persiraja juga masih berburu pemain untuk mengisi beberapa pos lainnya. Untuk menatap kompetisi Liga 1, Persiraja masih akan ditangani oleh pelatih Hendri Susilo dan Akhyar Ilyas (asisten pelatih). Sebagai markas, Laskar Rencong menggunakan Stadion Harapan Bangsa. (wol/aa/indo/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL