Perez: Zidane Adalah Berkah Dari Surga

foto: realmadrid

JEDDAH, Waspada.co.id – Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Spanyol dengan menaklukkan Atletico Madrid 4-1 melalui adu penalti di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Senin (13/1).

Keberhasilan Madrid dalam menjuarai gelar Piala Super Spanyol jelas sangat berarti karena mereka hampa gelar musim lalu. Hal itu juga dikarenakan Zinedine Zidane tidak lagi menukangi Sergio Ramos cs dan Cristiano Ronaldo pun gabung Juventus. Kini, Zidane sudah kembali dan langsung memberikan gelar kepada Los Blancos.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku sangat senang dengan kinerja juruk taktik asal Prancis itu. Saking senangnya, Perez menganggap Zidane ibarat berkah Tuhan dari surga karena selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Madrid.

“Dia (Zidane) punyak banyak trofi dan kami sangat senang untuknya. Saya sangat berharap dia bisa memenangkan lebih banyal trofi di masa depan. Zidane memiliki hubungan yang dalam dengan Real Madrid,” kata Perez, Senin (13/1).

“Dia memang sempat memutuskan untuk beristirahat selama satu tahun dan sekarang telah kembali dengan membawa energi yang baru. Zidane adalah berkah dari surga,” tutupnya.

Total, Zidane telah mempersembahkan 10 trofi untuk El Real. Rinciannya adalah tiga gelar Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dua Piala Dunia Antarklub, dan dua Piala Super Spanyol. Sembilan trofi di atas ditambah dengan satu titel La Liga. (wol/aa/sportskeeda/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL