_
Home / Sports / Internasional / Oalah! Zidane Mikir Hengkang di Akhir Musim
Foto: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Zimbio)

Oalah! Zidane Mikir Hengkang di Akhir Musim

MADRID, Waspada.co.id – Isu kepergian Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid kembali mencuat. Zidane membawa Madrid kembali dalam jalur perburuan La Liga musim ini dengan mengambil alih puncak klasemen berkat kemenangan atas Real Valladolid pekan lalu.

Media Prancis mengabarkan bahwa Zidane berniat meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim sebagai alasan sang pelatih ingin angkat kaki untuk kedua kali.

Zizou disebut kesal lantaran Perez sempat beberapa kali ingin memulangkan Jose Mourinho. Paul Pogba juga menjadi sumber friksi dua sosok tersebut. Diketahui, Zidane sangat bernafsu mendatangkan gelandang Timnas Prancis milik Manchester United itu.

Namun, hingga sekarang Perez belum mewujudkan transfer Pogba. Zidane sendiri pernah meninggalkan kursi pelatih Los Blancos pada 2018 dengan mempersembahkan 10 trofi. Setahun kemudian, legenda sepakbola asal Prancis itu kembali menggantikan Santiago Solari.

Ironisnya, Madrid mulai menemukan permainan terbaik mereka dan siap bersaing meraih trofi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Hanya saja, hubungan Zidane dengan Perez memang kurang harmonis. Untungnya, Madrid masih bisa meraih hasil positif di lapangan.

Lebih lanjut, Noel Le Graet yang juga Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memandang Zidane sebagai suksesor sempurna untuk Didier Deschamps di timnas. Kabarnya, Le Graet siap membuat perubahan dengan menjadikan Zidane sebagai pengganti Deschamps, terlepas apapun hasil Les Bleus di Piala Dunia 2022 nanti. (wol/aa/sport/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Barca Menang, Messi Sumbang Assist Lagi

BARCELONA, Waspada.co.id – Di tengah ketidakharmonisan internal klub, Barcelona tetap fokus di lapangan. Terbukti saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.