Napoli Ajak Main Cepat, Juventus Malah Kewalahan

Juventus Menelan Kekalahan Dari Napoli dengan skor 1-2 di San Paolo, Senin (27/1). (Foto: Twitter)
Iklan

NAPLES, Waspada.co.id – Juventus akhirnya menelan kekalahan ketiga di Serie A musim ini. Bertandang ke San Paolo, Senin (27/1), Juventus dikalahkan Napoli 1-2. Pelatih Maurizio Sarri menyebutkan Bianconeri kalah karena keteteran diajak main cepat.

Gawang Juventus yang dikawal oleh Wojciech Szczesny dibobol oleh Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Juve baru bisa membalas pada menit-menit akhir pertandingan lewat gol Cristiano Ronaldo.

Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, menilai bahwa Juventus salah pendekatan. Dia juga menilai bahwa tridente Napoli dalam diri Jose Callejon, Arkadiusz Milik, dan Lorenzo Insigne juga sedang on fire.

“Kami bermain pasif, bermain pada kecepatan tinggi, dan semuanya menjadi lebih sulit. Tak ada keterikatan di antara lini kami dan kami sangat lembek dari sisi mental,” kata Bonucci.

“Kami melakukan pendekatan yang salah dan bermain tanpa intensitas yang tepat,” sambung Sarri.

iklan

Sarri sepatutnya kecewa, sebab timnya gagal memperlebar jarak dengan penghuni peringkat kedua, Inter Milan. Padahal, Inter sebelumnya ditahan imbang Cagliari 1-1. Kini, kedua tim masih terpaut tiga angka dengan Juve menjadi pemuncak klasemen sementara. (wol/aa/juventus/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan