_
Home / Sports / Internasional / MU Krisis Bek Kiri? ‘Selo’, Ada Brandon Williams
Foto: manutd

MU Krisis Bek Kiri? ‘Selo’, Ada Brandon Williams

Manchester, Waspada.co.id – Manchester United mendapat kabar buruk terkait Luke Shaw yang lagi-lagi harus cedera. Alhasil, Setan Merah pun kini krisis bek kiri. Pasalnya, kapten Ashley Young disebut bakal segera angkat kaki dari Old Trafford.

Shaw harusnya bermain saat Setan Merah menjamu Norwich City akhir pekan kemarin. Sayangnya, Shaw malah cedera saat pemanasan dan digantikan Brandon Williams. Diketahui, Shaw bermasalah lagi dengan hamstringnya, cedera yang sempat membuatnya absen 44 hari di awal musim.

Setelah sembuh dari cedera hamstring itu, Shaw juga harus berkutat dengan cedera otot yang bikin dia absen delapan pertandingan. Kini Shaw menepi lagi dan belum diketahui jangka waktu bakal absen. Yang pasti, perasaan pelatih Ole Gunnar Solskjaer campur aduk.

Di satu sisi, Solskjaer sedih karena cedera yang dialami Shaw. Di sisi lain, pelatih asal Norwegia tersebut senang karena bisa memberi jam terbang lebih banyak kepada Brandon Williams yang terus menjelma sebagai bek kiri terbaik milik Inggris.

Jika Ashley Young sepakat gabung Inter Milan dan bergabung lebih cepat ke Serie A, maka MU membutuhkan bek kiri lagi. Sebuah determinasi pun diungkapkan Brandon Williams yang bertekad mempertahankan posisinya di skuat utama. Bocah berusia 19 tahun itu pun mengaku gembira mulai dipercaya bermain rutin di tim senior.

“Ini adalah moment yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya,” beber Williams, Senin (13/1).

“Saya tahu bahwa saya sudah mencapai hal yang besar saat ini. Namun saya ingin terus bermain, dan ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan untuk klub ini,” katanya lagi.

“Di posisi yang saya mainkan, Anda butuhkan energi dan fisik yang kuat, karena harus maju dan mundur di atas lapangan. Tugas saya tidak hanya membantu pertahanan, tetapi juga membantu serangan,” pungkasnya. (wol/aa/manutd/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Maguire: Saya Tidak Menendang, Tapi Menahan Batsuayi

LONDON, Waspada.co.id – Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pembelaan setelah dirinya diklaim menendang selangkangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.