MU Dilema Soal Niat Rashford Paksa Main Lawan Liverpool

foto: twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Dedikasi atau ceroboh? Itulah yang tengah dirasakan pelatih Ole Gunnar Solskajer terhadap keinginan Marcus Rashford memaksakan diri bermain melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier di Anfield, Minggu (19/1) lusa.

Pasalnya, Rashford mengalami cedera dalam laga replay putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Kamis (16/1) kemarin. Meski MU menang 1-0 dan lolos, Rashford yang baru dimasukkan Solskjaer pada pertengahan babak kedua hanya bertahan 17 menit di atas lapangan.

Striker Timnas Inggris berusia 22 tahun itu harus ditarik lagi pada menit 80 karena punggungnya bermasalah. Cedera ini membuat Rashford diragukan tampil di Anfield, namun The Mirror menyebut Rashford akan tetap memaksakan diri untuk main.

Kini, Rashford tengah menjalani perawatan intensif dan menggunakan suntikan penahan rasa sakit guna membuatnya dapat merumput bersama David de Gea cs di akhir pekan. Hanya saja, niat Rashford menjadi perhatian bagi Solskjaer.

Pihak klub juga khawatir Rashford malah cedera parah andai tetap memaksa bermain. Namun, Solskjaer juga yakin bahwa Rashford bisa segera sembuh tepat waktu.

iklan

“Rashford adalah orang yang cepat sembuh dan akan bermain dengan sedikit rasa sakit, sudah pasti, kalau dia mampu, bila itu bukan cedera yang sangat, sangat parah,” tutur Solskjaer, Jumat (17/1).

Andai Rashford gagal merumput, Setan merah dihadapkan badai cedera. Sebelumnya, MU tidak bisa diperkuat Paul Pogba, Scott McTominay, dan Luke Shaw. Ashley Young pun berpotensi sudah meninggalkan Old Trafford untuk merampungkan proses transfer ke Inter Milan. (wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan