_
Home / Sports / Internasional / Messi Minta Barca Beli Aguero
foto: twitter

Messi Minta Barca Beli Aguero

BARCELONA, Waspada.co.id – Pelatih baru Barcelona, Quique Setien, tak mau buru-buru mengambil keputusan untuk berbelanja pemain. Lini depan menjadi prioritas Barcelona pada bursa transfer Januari ini.

Mereka butuh striker untuk menggantikan Luis Suarez yang sedang dibalut cedera. Kabar yang beredar menyebut bahwa kapten Barca Lionel Messi merekomendasikan nama Sergio Aguero. Dua bomber tersebut memang punya hubungan sangat akrab karena sudah 14 tahun main bareng di Timnas Argentina.

Terkait kemungkinan mendatangkan penyerang baru, pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku masih harus memikirkannya matang-matang.

“Terlalu dini untuk mengambil keputusan. Saya suka memikirkan banyak hal, bukan bergerak berdasarkan dorongan hati,” katanya, Selasa (21/1).

“Saya ingin lebih dulu mengetahui apa yang saya punya dan kemudian melakukan evaluasi. Kami perlu waktu untuk membicarakannya,” ujar Setien.

Beberapa nama juga ikut terseret dalam pusaran transfer Barcelona. Selain Aguero, Lautaro Martinez pun diisukan menjadi incaran raksasa El Blaugrana.(wol/aa/dailystar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Lirik Lautaro Martinez Sebagai Suksesor Benzema

MADRID, w – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.