_
Home / Sports / Lokal / Medan Soccer Seleksi Pemain U-15 dan U-17
Pelatih Medan Soccer Junior, Marzuki Harahap (WOL Photo/Ari)

Medan Soccer Seleksi Pemain U-15 dan U-17

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Liga 3 Sumatera Utara, PS Medan Soccer, menggelar seleksi pemain kelahiran 2003 dan 2004 (U-17) dan 2005 dan 2006 (U-15) di Stadion Teladan Medan pada Sabtu-Minggu (25-26/1) mulai pukul 08.00 WIB.

Pelatih Medan Soccer Junior, Marzuki Harahap, mengatakan seleksi yang dilakukan ini untuk menjaring para pemain muda di Sumut. Setelah dijaring, para pemain tersebut dibina oleh tim guna mengikuti sejumlah kejuaraan.

“Saya yakin, meski seleksi hanya digelar dua hari, antusias peserta akan ramai. Terbukti, beberapa hari ini saja sudah banyak yang bertanya baik secara langsung maupun telpon,” terang Marzuki, Selasa (21/1).

Dikatakan, peserta juga bebas, tidak hanya dari Kota Medan. Namun peserta seleksi wajib membawa persyaratan kartu keluarga dan akta kelahiran. Hal ini agar menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Ketua Umum Medan Soccer, H A’zam Nasution, mengatakan manajemen ingin melakukan regenerasi di tim. Untuk itu perlu rasanya penjaringan para pemain muda ini. Di samping itu juga, tahun ini Medan Soccer menargetkan prestasi di sejumlah kejuaraan.

“Makanya persiapan yang dilakukan harus benar-benar matang karena kami optimis banyak pesepakbola muda di Sumut yang belum terpantau. “Melalui seleksi ini, kami harap ada sejumlah pemain yang tersaring,” tutupnya. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liga 3 Sumut: Tanjungbalai United Siap Petik Kemenangan

MEDAN, Waspada.co.id – Tanjungbalai United akan menghadapi PS Keluarga USU pada laga pembuka babak 10 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.