Martuani Ajak Masyarakat Perangi Narkoba dan Berani Lapor Setiap Aksi Kejahatan

Foto: Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, melaksanakan Safari Jumat mengunjungi Masjid Asy Syafi'ah. Jumat (17/1). (WOL Photo)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, melaksanakan Safari Jumat mengunjungi Masjid Asy Syafi’ah sekaligus bertatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Jumat (17/1).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut itu untuk mempererat silahturahim serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Ini merupakan program rutin kami setiap Jumat dengan menyapa dan bersilaturahim bersama warga muslim,” katanya.

Martuani juga mengungkapkan tentang bahaya narkotika karena merusak generasi muda. Bahkan, menurutnya Sumut sudah bukan sebagai tempat persinggahan narkoba tetapi sudah sebagai pasar peredaran.

“Untuk itu Polda Sumut dan Kodam l/BB meminta bantuan masyarakat untuk bersama melawan narkotika. Tentu saya juga akan menindak tegas apabila ada anggota yg terindikasi terlibat sebagai pengguna maupun pengedar narkotika,” ungkapnya.

iklan

“Silahkan informasikan kepada kami jika mengetahui anggota yang membekingi bisnis haram itu akan diperiksa dan diajukan untuk dipecat,” sambung mantan Asops Kapolri tersebut.

Martuani menambahkan, dalam waktu dekat penerimaan Polri akan dibuka. Silahkan putra dan putrinya untuk dipersiapkan.

“Jangan percaya dengan orang yang mengatakan bisa mengurus masuk polisi. Yakinkan dengan kemampuan dan terus berdoa,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan