Mantap! PSMS Kontrak 13 Pemain Lagi

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan kembali mengontrak sejumlah pemain guna mengarungi Liga 2 Indonesia 2020 mendatang. Tercatat ada 13 pemain baru yang dikontrak pada Senin (20/1).

Para pemain yang dikontrak adalah Ananias Fingkrew, Ichlasul Qodri, Hamdi Sula, Andre Pambudi, Yuda Riski Irawan, Doni Dio Hasibuan, Ramadani, Richard Turnip, Fiwi Dwipan, Andre Sitepu, Adi Irawan, Eki Fauzi, dan tentu saja sang kapten Legimin Raharjo.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengakui tambahan 13 nama ini menjadikan Ayam Kinantan berkekuatan 20 pemain. Sebelumnya, PSMS sudah mengontrak tujuh pemain dalam diri Syaiful Ramadhan, Yohanis Nabar, Ari Hermawan, M Adi Satryo, Elina Soka, Afiful Huda, dan Herlian Arif Laksono.

“Dari para pemain yang ada saat ini, delapan pemain merupakan pemain lama. Mereka dikontrak berdasarkan keputusan pelatih, jadi tidak ada campur tangan manajemen,” tegasnya.

Dikatakan, dalam waktu dua atau satu hari ini juga manajemen PSMS akan mengikat lima atau enam pemain lagi. Jadi begitu para pemain itu datang, langsung dikontrak dan tidak ada lagi trial. Mulyadi menegaskan Ayam Kinantan hanya diperkuat pemain yang memang benar-benar siap berlaga di kompetisi. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL