Mantap! Ibra Bakal Duel Lawan Ronaldo

foto: acmilan

MILAN, Waspada.co.id – Diawali penghormatan kepada legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya yang meninggal dunia pada Senin (27/1) lalu, AC Milan mengalahkan Torino 4-2 untuk menggenggam tiket semifinal Coppa Italia.

Para tifosi Milan memenuhi San Siro untuk menyaksikan aksi tim asuhan Stefano Pioli plus memberi tribut kepada Kobe yang juga dikenal sebagai fans Rossoneri, Rabu (29/1). Hakan Calhanoglu menjadi bintang Milan dengan dua gol.

Giacomo Bonaventura dan Zlatan Ibrahimovic ikut menyumbang gol bagi Milan, sedangkan Gleison Bremer memborong kedua gol Torino. Di semifinal, Milan akan menantang Juventus yang lebih dulu lolos dengan menaklukkan AS Roma 3-1.

Menariknya, laga semifinal tersebut juga diramaikan duel Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo yang notabene bintang Juventus. Milan lebih dulu menjamu Juventus di San Siro pada 12 Februari dan leg kedua bakal digelar di Allianz Stadium pada 4 Maret mendatang.

Saat ini, Ibra berusia 38 tahun dan Ronaldo berumur empat tahun lebih muda. Sejak kembali ke Milan, Ibra memang menyiratkan menanti duel bersama Ronaldo lagi. Kini, harapan mantan kapten Timnas Swedia tersebut kesampaian. (wol/aa/acmilan/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL