_
Home / Sports / Internasional / Madrid Gerakan Bawah Tanah Dekati Sadio Mane
foto: twitter

Madrid Gerakan Bawah Tanah Dekati Sadio Mane

MADRID, Waspada.co.id – Ancaman datang bagi Liverpool karena Real Madrid secara diam-diam sudah mendekati winger asal Senegal, Sadio Mane. Madrid tengah membujuk Mane agar pindah ke Santiago Bernabeu.

Bergabung dengan Liverpool di tahun 2016, Mane bertransformasi bersama The Reds. Mane menjelma menjadi salah satu winger terbaik di dunia di bawah asuhan Jurgen Klopp. Berkat permainan konsisten dan gemilangnya, tak heran tim papan atas Eropa tertarik meminangya.

Dilaporkan bahwa Madrid menjadi salah satu peminat serius Mane. Klub raksasa La Liga itu disebut menggunakan ‘jalan belakang’ atau gerakan bawah tanah untuk membajak sang pemain.

Menurut laporan tersebut, perwakilan Los Blancos mengadakan kontak dengan agen Mane sembari menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang klien. Agen Mane bahkan diberitakan sudah diundang ke Madrid untuk pembicaraan lebih serius.

Tak hanya menghubungi sang agen, Madrid juga agresif mendekati Mane dengan menelponnya langsung via pelatih Zinedine Zidane. Sayang, Mane masih belum memberikan jawaban karena ingin mendengar dan mempelajari tawaran Madrid lebih mendetail. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tak Perlu Gol, Hattrick Assist Messi Bantu Barca

BARCELONA, Waspada.co.id – Dua kartu merah dan hattrick assist Lionel Messi mewarnai kemenangan Barcelona saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.