_
Home / Medan / Kodrat Shah: Kader PP Wajib Kita Menangkan di Pilkada 2020
WOL Photo

Kodrat Shah: Kader PP Wajib Kita Menangkan di Pilkada 2020

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua MPW PP SUMUT, H Kodrat Shah, menegaskan siap dan wajib memenangkan para kader Pemuda Pancasila ( PP) yang ikut maju dalam pertarungan kontes Pilkada 2020 serentak.

“Kita sudah menggelar rapat musyawarah ke seluruh pengurus PP untuk wajib memenangkan kadernya yang maju dalam kontes Pilkada serentak tahun ini,” ujar Kodrat saat menghadiri acara pemberian santunan yang dilakukan MPW PP Sumut, di Jalan Asia Medan, Kamis (20/1).

Kodrat mengaku, untuk Pilwalkot Medan, sejauh ini PP menentukan arah pilihan ke calon Wali Kota, Bobby Nasution. Mengingat Bobby Nasution juga salah satu kader PP.

Kodrat beralasan, jika Bobby menjadi Walikota Medan menurutnya pembangunan untuk kota ini bisa cepat dilakukan dan dapat kepercayaan yang tinggi.

“Bobby Nasution merupakan sosok yang baik, dan bisa menghargai semua orang. Kita kenal baik dengan orangtuanya, kita memilih Bobby bukan karena beliau menantu Presiden. Namun Bobby juga belum menentukan siapa wakilnya, karena itu kita terus melakukan komunikasi untuk memilih pendamping yang pas baginya,” ujar Kodrat.

Menurut Kodrat, sejauh ini ada beberapa nama kader PP yang diusulkan untuk maju sebagai calon walikota dan bupati. Namun kepastian tersebut bisa kita tunggu saat pendaftaran di KPU nanti. Jika memang maju, maka PP wajib memenangkannya.(wol/ryan/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jokowi Tak Akan Terlibat Kampanye Gibran-Bobby di Pilkada 2020

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji tidak akan mengikuti kampanye politik anak sulungnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.