_
Home / Sports / Internasional / Klopp dan Pemain Senior Abaikan Shrewsbury Town
foto:Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (zimbio)

Klopp dan Pemain Senior Abaikan Shrewsbury Town

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, nampak gusar setelah ditahan imbang Shrewsbury Town dalam babak keempat Piala FA, Senin (27/1). Di laga tersebut, The Reds sudah unggul 2-0 dan gagal menang berkat dua gol Jason Cummings.

Jika skor imbang sepanjang 90 menit, peraturan menunjukkan pemenang babak empat Piala FA harus ditentukan lewat laga ulangan alias replay. Dengan demikian, Liverpool akan ganti menjamu Shrewsbury Town di Anfield.

Klopp yang mengaku kecewa dengan hasil akhir tersebut mengatakan enggan mendampingi Roberto Firmino cs di laga replay nanti. Tak hanya itu, The Reds juga kemungkinan besar tidak diperkuat pemain senior.

“Saya sudah mengatakan kepada para pemain, dua minggu yang lalu, bahwa tim mendapat waktu liburan musim dingin lebih awal. Jelas hasil ini mengharuskan kami melakukan replay bersamaan waktu libur musim dingin,” ujar Klopp.

“Kondisi itu membuat tim kemungkinan takkan diperkuat para pemain senior, sebab Jordan Henderson, Virgil van Dijk, Georginio Wijnaldum, Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Sadio Mane belum mendapatkan waktu libur. Kemungkinan mereka mendapatkannya pekan ini,” tambahnya.

“Saya katakan pada saat itu jelas akan ada istirahat musim dingin berbulan-bulan yang lalu, sebelum saya tahu Piala FA bisa datang di antaranya, maka kami akan menghormatinya dan akan melakukannya,” tandas Klopp. (wol/aa/sportskeeda/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola: Saya Bertahan Bersama City

Manchester, Waspada.co.id – Meski dilanda skandal dan terkena hukuman dari UEFA untuk dua musim ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.