Keberadaan Dharma Wanita Harus Bermanfaat Bagi Anggota dan Masyarakat

silaturahim keluarga besar Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara. (WOL Photo)

Batubara, Waspada.co.id – Pertemuan awal tahun sekaligus silaturahim keluarga besar Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara kembali digelar untuk keenam kalinya di bawah kepemimpinan Ny Roudhoh Ilyas.

“Kali ini pertemuan dirangkai penyusunan program tahunan Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan,” kata Ketua Dharma Wanita Unit Disdik Batubara, Roudhoh Br Damanik SH MKn, bertempat di Aula Disdik Batubara, Perupuk, Jumat (24/1).

Roudhoh mengajak semua pengurus dan anggota sama-sama memperhatikan kemajuan dan kebermanfaatan organisasi Dharma Wanita Unit Disdik tersebut. Roudhoh juga mengajak anggota bersama membesarkan organisasi dengan sepenuh hati, ikhlas, dan tulus.

“Keberadaan kita di lingkungan keluarga besar Dinas Pendidikan ada di mana-mana. Karena potensi besar ini, marilah kita jadikan semangat memajukan dan membuat Dharma Wanita kita ini lebih bermanfaat,” ujar istri Plt Kadis Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus tersebut.

Pertemuan juga dirangkai penyusunan program kegiatan tahun 2020 di antaranya kegiatan sosial, peningkatan kemampuan anggota dalam lingkungan keluarga, termasuk penguatan pengurus dan anggota.

Ilyas Sitorus sendiri mengamini harapan dan imbauan Ketua Dharma Wanita Unit Disdik Batubara. Tak hanya itu, Ilyas juga akan mendukung keberadaan Dharma Wanita Unit Disdik dalam melaksanakan program kegiatannya.(wol/aa/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL