_
Home / Sports / Nasional / Kapolsek Sunggal Safari Rohani di Masjid Raudatusuffah
WOL Photo

Kapolsek Sunggal Safari Rohani di Masjid Raudatusuffah

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H. Yasir Ahmadi, safari rohani dengan memberikan tausiyah dan shalat Isya berjamaah di Masjid Raudatusuffah, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (19/1) malam.

Kehadiran H. Yasir Ahmadi di masjid tertua di Kecamatan Medan Sunggal disambut dan diapresiasi jamaah. Sebelum memberikan tausiyah, Kapolsek Sunggal memimpin shalat Isya. Dalam tausiyahnya, H Yasir Ahmadi mengajak orang tua mengajarkan keimanan kepada anak, agar soleh.

Khutbah yang disampaikan orang nomor satu di Mapolsek Medan Sunggal tentang keimanan seorang anak dalam kajian Alquran melalui surat Al Fath mendapat perhatian serius puluhan jamaah. Dirinya pun mengajak masyarakat bersama membantunya dalam menjalankan tugas Polri sekaligus meminta peran serta maupun informasi dalam memberantas narkoba.

“Mungkin bapak ibu sudah tahu, beberapa hari lalu saya menangkap bandar narkoba bernama Awi di lingkungan ini. Ke depannya, beri saya informasi, agar kita bisa bekerja sama berantas narkoba,” katanya.

“Kami memiliki tanggung jawab di Kecamatan Medan Sunggal dan Medan Selayang serta Sunggal Deliserdang. Dengan tiga wilayah ini, saya berharap masyarakat bisa berbagi informasi ke Polsek Sunggal,” tambah perwira berpangkat satu bunga emas melati ini.

Ketua Badan Kenaziran Masjid Raudatusuffah, Khazwan, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolsek Sunggal menyampaikan tausiyahnya. Para jamaah pun mendoakan Yasir dilancarkan menjalankan tugas dan karirnya serta menjadi tauladan di tubuh Polri. (wol/ryan/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bobby Serap Aspirasi Perajin Batik Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Bobby Afif Nasution terus bergerak menyerap berbagai dinamika yang terjadi di Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.