Istri Harun Masiku: Kami Tidak Mungkin Sembunyikan Dia!

Istri Harun Masiku HL (Foto : iNews TV)
agregasi

GOWA, Waspada.co.id – Pasca-ditetapkan sebagai tersangka dan jadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mantan Caleg PDI Perjuangan Harun Masiku dikabarkan pernah bersembunyi di rumah istrinya di Gowa, Sulawesi Selatan.

Diketahui, Harun Masiku ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penggantian antarwaktu (PAW) anggota DPR RI, yang juga melibatkan mantan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Rumah mertua yang juga ditinggali oleh istri Harun Masiku itu, terletak di sekitar area persawahan di perumahan Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Teras depan rumah istrinya ini tampak dipasang sejumlah kamera pengintai atau CCTV. Diduga, kamera tersebut dijadikan alat pengintai oleh Harun Nasiku saat sembunyi di rumah istrinya.

Namun, keberadaan Harun dibantah istrinya yang berinisial HL.

“Tidak mungkin kami sembunyikan, kalaupun dia datang ke sini, kami pihak keluarga yang melaporkan pertama ke yang berwajib,” ujar HL dalam wawancara dengan iNews TV, Rabu 22 Januari 2020.

Sang istri mengaku tidak mungkin keluarganya berani menyembunyikan Harun Masiku yang tengah terjerat kasus korupsi. “Karena ini bukan masalah kecil, ini masalah besar. Karena kalau kita sembunyikan, keluarga pasti ikut kebawa, jadi tidak mungkin kami sembunyikan,” tuturnya.