Inifest Sebagai Wadah Kreativitas Anak Muda Kota Medan

Inifest Sebagai Wadah Kreativitas Anak Muda Kota Medan. (WOL Photo)

MEDAN, Waspada.co.id – Gelaran Inifest sukses digelar. Rangkaian demi rangkaian kegiatan menghasilkan 5 finalis dari tiap kategori. Sabtu (25/1) malam, tampak antusias anak muda Kota Medan, khususnya para pelajar tumpah menyaksikan malam final Ifnifest yang dihelat di Megapark, Jalan Kapten Muslim, Medan.

Tak kalah seru, sebab peserta membawa pendukungnya masing-masing yang memberi semangat dan yel-yel. Penonton dan peserta dibuat terpukau dengan kehadiran bintang tamu, Reynanta. Dengan format fullband, dia menghibur orang-orang yang hadir malam itu di Megapark.

Si pemilik single ‘Maafkan’, itu tampil apik. Sajian lagu pop yang sangat easy listening membuat suasana malam itu kian semarak. Ketika turun panggung, Reynanta mengaku sangat senang dengan gelaran Inifest. Sebab menurutnya, Inifest bisa menjadi wadah yang baik untuk tumbuh kembang talenta-talenta dari Kota Medan.

“Mudah-mudahan acara ini terus berlangsung di Kota Medan. Dan mudah-mudahan kedepannya semua pihak dapat membantu talenta yang ada di Kota Medan biar tidak kalah saing dengan daerah Jawa,” ucapnya malam itu.

Yudi Siregar, ketua panitia Inifest dalam kesempatannya mengatakan kalau gelaran ini bakal digelar secara berkelanjutan tiap tahunnya. Ditambahkan, dirinya sangat senang melihat antusias anak muda Kota Medan khususnya para pelajar ketika mengikuti gelaran Inifest.

“Kita senang sebab seni kreativitas anak muda Kota Medan sudah sangat dinamis. Peserta juga beragam dalam membawakan hasil kreativitasnya,” ujarnya.

Yudi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah banyak membantu suksesnya acara Inifest. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pendidikan Sumut yang udah me support acara ini. Dan ucapan terbesar yang bisa saya berikan kepada pihak Manajemen Megapark, kalau tak ada mereka acara pasti sulit terselenggara,” beber Yudi.

Diakhir kesempatan, Yudi berpesan kepada para pemenang agar terus mengasah kemampuannya agar semakin eksis kedepannya. (wol/mrz/data3)

Editor: Agus Utama