_
Home / Uncategorized / Ini Alasan Philep Tidak Mainkan Legimin
Legimin Raharjo (WOL Photo/Ega Ibra)

Ini Alasan Philep Tidak Mainkan Legimin

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan gagal ke final Edy Rahmayadi Cup di Stadion Teladan, Kamis (16/1) lalu. Dalam kekalahan tersebut, Ayam Kinantan tidak diperkuat Legimin Raharjo yang juga legenda hidup PSMS.

Terkait ini, pelatih Philep Hansen angkat bicara terkait kebijakannya tidak menurunkan kapten PSMS saat kalah dari wakil Malaysia, Felda United. Padahal, pendukung setia PSMS yang memenuhi stadion terus mengelu-elukan nama Legimin untuk dimainkan.

Kepada wartawan, Philep menjelaskan alasan tidak menurunkan Legimin yang kini sudah berusia 38 tahun. Disebutkan, dirinya lebih mengutamakan untuk memainkan pemain-pemain muda asli putra daerah Sumatra Utara.

“Kami mencoba pemain-pemain muda yang coba diberdayakan seperti Dio (Donny Dio Hasibuan) dan Yuda (Risky Irawan). Kalau bukan sekarang, kapan lagi?” kata Philep, Jumat (17/1) kemarin.

Namun, mantan pelatih PSPS Riau itu menjamin Legimin bakalan tetap menjadi bagian dari Ayam Kinantan di Liga 2 Indonesia 2020. Pun demikian, Legimin hingga kini belum diperpanjang kontraknya oleh manajemen klub.

“Mengenai Legimin, jujur saya katakan dia tetap dalam tim. Untuk selanjutnya urusan pak manajer (Mulyadi Simatupang),” pungkas Philep. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hati-hati Juve, Milan Nafsu Ingin Bangkit

MILAN, Waspada.co.id – Kekalahan atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan lalu tak membuat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.