Ibu Rumah Tangga Tewas Ditabrak Mobil Usai Dijambret

MEDAN, Waspada.co.id – Kawanan jambret kembali beraksi di Kota Medan yang mengakibatkan korbannya terluka dan meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Senin (27/1), menyebutkan korbannya dua orang mahasiswi Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINSU, bernama Kana Rizky Ramadhani dan ibunya bernama Susanti.

Keduanya dijambret empat pria yang mengendarai sepeda motor berboncengan di Jalan Amal/Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, pada Minggu 26 Januari 2020 sekira pukul 11.00 WIB.

Akibatnya, korban Kana mengalami luka sedangkan ibunya meninggal dunia terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai setelah ditabrak mobil.

Kejadian bermula ketika anak dan ibu tersebut berangkat dari rumahnya di kawasan Sei Mencirim, Sunggal, Deliserdang, dengan berboncengan sepeda motor untuk mengambil paket obat di Jalan Amal/Ringroad.

Usai mengambil paket obat tersebut, keduanya langsung beranjak pergi dan kembali menuju ke rumah. Namun, dalam perjalanan pulang lewat Jalan Amal, keduanya dijambret empat pria yang mengendarai dua sepeda motor.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak, mengaku kasusnya masih dalam penyidikan.

“Kasus ini menjadi atensi kita,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN