_
Home / Sports / Internasional / Hmmm… Ronaldo Masih 50-50 Lawan AS Roma
foto: juventus

Hmmm… Ronaldo Masih 50-50 Lawan AS Roma

TURIN, Waspada.co.id – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, meragukan beberapa pemain asuhannya bisa tampil melawan AS Roma pada perempatfinal Coppa Italia, Kamis (23/1) nanti.

Setidaknya ada tiga pemain yang cukup membuat Sarri ragu memperkuat Bianconeri pada laga kandang di Allianz Stadium tersebut. Ketiga pemain dimaksud adalah Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro.

“Kami akan mengevaluasi Cristiano (Ronaldo), jika dia dalam keadaan baik, bisa saja di bermain tiga pertandingan seminggu. Saya tidak melihat ada masalah karena yang terpenting saat ini dia yakin siap dan kita lihat saja besok,” tutur Sarri, Rabu (22/1).

“Cuadrado sempat mendapat demam, kami masih memantau dia di tempat gym. Alex Sandro tidak punya masalah serius, tapi kami masih perlu pemeriksaan lebih lanjut dan semoga saja dia bisa pulih seperti semula,” tutupnya.

Saking terbatasnya para pemain membuat Sarri cukup kesulitan memutuskan formasi yang layak bagi Si Nyonya Tua. Beruntung, mantan pelatih Chelsea tersebut masih memiliki beberapa pemain bintang untuk mengisi kekosongan lawan Serigala Roma.

Di posisi gelandang, Sarri cukup yakin menurunkan Douglas Costa. Gelandang asal Brasil itu cukup diunggulkan karena tidak mengalami masalah kesehatan. Sebagai penyerang mengantisipasi absennya CR7, Sarri bakal memainkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Performa Ronaldo sendiri sedang konsisten dan on fire. Sejak awal tahun, Juventus melakoni tiga pertandingan dan Ronaldo total mengemas enam gol. Bahkan, kapten Timnas Portugal tersebut juga mencetak gol ke gawang Roma dua pekan lalu. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ingin Geser Inter, Sarri Malah Simpan Ronaldo

TURIN, Waspada.co.id – Juventus akan menjamu Brescia dalam lanjutan Serie A, Minggu (16/2) malam. Namun, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.