Hadeh! PSMS Gagal Menang Lagi

WOL Photo/Austin Antariksa

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus menelan pil pahit usai kalah adu penalti 6-4 (1-1) atas Penang FA dalam perebutan juara ketiga Edy Rahmayadi Cup I/2020 di Stadion Teladan, Sabtu (18/1).

Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengatakan para pemain sudah berjuang maksimal. Hanya saja memang sudah dikatakan sejak awal jika tim ini belum ada persiapan matang dan tidak memasang target.

“Sekali lagi saya tegaskan tidak ada target di ajang ini. Target yang diberikan kepada saya adalah promosi ke Liga 1,” katanya.

Manajer Penang FA, Ong Eng Hua, mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih karena menjadi modal jelang kompetisi Liga Malaysia nanti. Dikatakan, PSMS bagus dan cukup memberikan perlawanan.

Penang FA unggul lebih dulu di menit 20 lewat sundulan Da Silva. Ayam Kinantan menyamakan skor berkat tendangan bebas Fiwi Dwipan. Imbang di waktu normal, penentu pemenang dilakukan via adu penalti.

Saat drama penalti, Yohanis Nabar gagal mencetak gol. Eksekutor tuan rumah yang berhasil menyumbang angka adalah Yuda Riski Irawan, Fiwi Dwipan, dan Andre Prambudi. Sebaliknya, seluruh penendang Penang FA sukses menjalankan tugasnya. (wol/aa/data2)

editor AGUS UTAMA