_
Home / Sumut / Gubsu Tidak Tolerir Pegawai Terlibat Narkoba, Kasus, dan Asusila
foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu

Gubsu Tidak Tolerir Pegawai Terlibat Narkoba, Kasus, dan Asusila

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi akan menindak tegas pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang terlibat kasus narkoba, hukum, dan tindakan asusila.

Menurut Edy, para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat sebagai abdi negara. Tidak sepantasnya melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

“Karena itu, bagi yang terlibat kasus narkoba, hukum, dan tindakan asusila akan diberi tindakan tegas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Gubsu di Medan, Jumat (3/1).

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kata Edy, para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprovsu juga harus meningkatkan kinerja dan disiplin. Sehingga dapat menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam hal kedisiplinan.

“Dengan begitu, masyarakat juga diharapkan akan memberikan dukungan kuat terhadap pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan, mewujudkan Sumut yang maju, aman, dan bermartabat,” kata Edy.

Gubsu juga meminta para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprovsu mengedepankan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan pribadi dan kelompok. Serta bersungguh-sungguh dalam membangun daerah ini.

“Nasib dan masa depan 14,5 juta lebih rakyat Sumut ada di pundak kita. Kita harus bersama-sama dan bersungguh-sungguh untuk membangun daerah ini. Kepentingan rakyat adalah yang utama,” tegasnya. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Edy Ajak Warga Jaga Keindahan Aek Sijorni

Aek Sijorni, Waspada.co.id – Keindahan dan keasrian destinasi wisata Aek Sijorni membuat Gubernur Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.