Gaya Rambut Top Knot, Ronaldo Tetap Top

foto: juventus

TURIN, Waspada.co.id – 13 gol dalam 10 pertandingan! Itulah catatan Cristiano Ronaldo sejak gagal meraih Ballon d’Or 2019 yang akhirnya direbut Lionel Messi. Selain Ballon d’Or, CR7 juga kalah dari Messi dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

Performa impresif Ronaldo pada awal tahun jelas membuat fans gembira sekaligus heran. Tak sedikit menghubungkan kesuburan kapten Timnas Portugal tersebut dengan gaya rambut barunya ala top knot.

Saat ini, Ronaldo memilih gaya rambut cepak di bagian belakang dan tebal di bagian atas serta dikuncir. Gaya rambutnya mirip yang kerap dipakai bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Dengan bercanda, netizen meyebut gaya rambut baru itu menjadi kunci Ronaldo makin tajam.

“7 gol dalam empat pertandingan di 2020. Ronaldo mulai panas musim ini,” tulis akun @TeamCRonaldo di twitter.

“Gaya rambut Ronaldo perlu dipertanyakan. Dia mencetak gol demi gol sejak mengganti gaya rambutnya,” tulis @abberhs_17.

Advertisement

Terlepas itu, pelatih Juventus Maurizio Sarri balik memuji ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Ronaldo kembali bermain dan mencetak satu gol ke gawang AS Roma di perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (23/1). Selain Ronaldo, Bianconeri mendapat gol dari Rodrigo Bentancur dan Leonardo Bonucci.

Bagi Ronaldo, satu gol tersebut makin menegaskan sang bintang tengah on fire. Kapten Timnas Portugal berusia 34 tahun itu selalu bikin gol dalam empat penampilan terakhirnya, artinya sudah tujuh gol dikemas CR7.

“Ronaldo dalam kondisi fisik dan mental yang luar biasa, mencetak gol dengan konsistensi yang luar biasa,” ujar Sarri.

“Di level individu, saya tidak melihat apa lagi yang bisa ditingkatkan Ronaldo. Mungkin beberapa hal dalam bertahan. Anda cuma bisa memberikan pujian kepada ibunya karena sudah melahirkan bintang!” pungkas sang pelatih. (wol/aa/rai/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL