Garuda Select Lebih Kuat dari Torino U-17

photo: twitter

TURIN, Waspada.co.id – Ujian Garuda Select di kancah Eropa terus membuahkan hasil memuaskan. Torino U-17 pun berhasil dikalahkan 0-3 pada Rabu (8/1) sekaligus menjadikan David Maulana cs mengawali 2020 ini dengan kemenangan menjanjikan.

Bermain di Lascaris Field, Turin, Garuda Select tampil sangat baik dengan terus menggempur pertahanan Torino U-17. Menit 22, Bagus Kahfi mencatatkan namanya di papan skor berkat gol dari titik putih.

Di babak kedua, Garuda Select terus menekan lini pertahanan anak-anak Torino. Kendati sempat berhasil membendung serangan demi serangan yang dibangun Garuda Select, gawang Torino kembali bergetar di menit 70.

David Maulana yang juga kapten Timnas U-19 asal Medan, menjadi pencetak gol kedua bagi Garuda Select. Tak cukup sampai situ, giliran Muhammad Rafli memperbesar keunggulan Indonesia menjadi tiga gol tanpa balas.

Setelah menjamu Torino FC, tim asuhan Dennis Wise akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Italia dengan menjamu Juventus U-17 pada 16 Januari mendatang. (wol/aa/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL